Entri Populer

Senin, 08 Oktober 2012

Frustated~

       Hai bagi seluruh makhluk yg baca tulisan ini semoga anda semakin wow hari ini. sedikit saya ingin curhat. apa boleh ? tidak boleh ? yasudah tidak jadi posting -____- anda tau PHP ? itu yang lagi saya alami. todong long yang disana eh maksudnya tolong dong yang disana sedikit aja pahamin orang lain. bukan berarti anda seenaknya sendiri dalam memutuskan suatu hubungan. PLISS banget dengarkan saya sedikit saja, halo kok diem ? tuh kan diajak bicara tidak ada jawaban! jangan mulai lagi deh -_- dahulu engkau ku puja-puja bagai malaikat, dahulu engkau yang paling saya utamakan dalam segalah hal jika ada waktu luang, dulu dirimu masih sesegar air pegunungan yang menyejukkan hatiku, tapi sekarang engkau sudah mulai membengkang jika saya beri tugas. akhir-akhir ini kenapa anda yang disana tidak mau menegerti saya ? wahai sang BlackBerry tolong anda jangan merusak diri anda sendiri sebelum saya perintah kan, tolong bantu semua komunikasi yang seharusnya disampaikan tepat waktu. hallo BlackBerry jangan diam saja ! tolong bicara ! apa yang harus saya lakukan agar anda bisa kembali seperti pertama kali saya menggunakan jasamu. kenapa diam ?! saya sudah merasa kesal pada anda jika anda tidak membela diri anda sendiri. tolong bicara! ciaaaaaaaaaaaaa!! BlackBerry error wadeffakk banget !! * lempar BB ke kawah gunung merapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar